Joel Westheimer
University of Ottawa
Joseph Kahne
Mills College
Pendidik dan pembuat kebijakan semakin mengejar program-program yang bertujuan untuk memperkuat demokrasi melalui pendidikan kewarganegaraan, KKN, dan pedagogies lainnya. kepercayaan yang mendasari mereka, Namun, berbeda. Artikel ini memusatkan perhatian pada spektrum ide-ide tentang apa warga negara yang baik dan apa yang baik warga negara melakukan itu diwujudkan dalam program pendidikan demokratis. Ini menawarkan analisis dari studi 2 tahun program pendidikan di Amerika Serikat yang bertujuan untuk mempromosikan demokrasi. Menggambar pada teori demokrasi dan temuan dari studi mereka, detail penulis tiga konsepsi dari "baik" warga-pribadi yang bertanggung jawab, partisipatif, dan keadilan berorientasi-implikasi politik yang menekankan pendidikan bagi demokrasi. Artikel tersebut menunjukkan bahwa konsepsi sempit dan seringkali ideologis konservatif kewarganegaraan tertanam dalam upaya saat ini banyak di mengajar untuk demokrasi mencerminkan pilihan tidak sewenang-wenang, melainkan, pilihan-pilihan politik dengan konsekuensi politik.
Sabtu, 19 Juni 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar